Pages

Sunday, November 6, 2011

Wedding Vendors Review - I

Hi there!

Alhamdulillah serangkaian acara pernikahan yg telah berlangsung kmaren dari tgl 30 September - 2 Oktober 2011 berjalan lancar. Meskipun abis itu badan pada encok krn kecapean tapi saya senang luar biasa karena bener-bener jadi queen of the day. I truly enjoy every second of it.. :)

Buat yg sedang mempersiapkan pernikahannya, berikut adalah review dari vendor2 yg kmaren saya pake pas di acara nikahan.

Catering Pengajian - Siraman: Masakan Manado temennya si Ibu Suri...
Skor 9: Ini masakannya enakkk bangett.. Qta putusin pake masakan manado simply karena udah bingung pilih2 menu catering (soalnya qta bertekad menu dari mulai pengajian sampe resepsi ga boleh ada yg sama)..


Catering Midodareni: Puspa Catering
Skor 9. Utk midodareni kmaren menunya adalah menu buffet (lupa detailnya apa) dan udah termasuk drink and dessert. I especially love (selain rasanya yg enak) skirting utk mejanya. Warna offwhite krn nyamain sama dekor tenda dan ada motif batik buat aksen.. :) (ini foto dekor puspa catering utk makanan buffet + dekor tenda dari Myratent)




Dekorasi: Myratent.
Skor 10. Dekorasi tendanya bagusss bangett dan lampu2 gantungnya juga lucu bangett.. Tempat siramannya keren, bukan model yg pake gebyok kecil standar gitu. I was so amazed with the decor. 


Baju Muslim: Filari (tokonya di Bintaro Plaza)
Skor 9. I choose dusty pink with gold accent utk baju muslim pas pengajian. Penjait ini adalah penjait langganan Ibu Suri dan juga in charge untuk ngejait kebayanya Ibu Suri utk semua acara kmaren. What I like about my dress is the beads made from swaroski.. Lumayan bisa buat dipake ke undangan kawinan nanti... 

Kebaya Suapan & Midodareni: Teeas Rubismo
Skor 8.5.
What I love about her work: kombinasi payetnya bagus, ngga cuma manik2 aja, tapi juga bisa pita, bunga, trus bahan yg kaya kapas teksturnya dan paduan warna payetnya juga bagus bgt.. Trus rumahnya dia deket banget sama rumah eyang putri dan juga rumah saya jadinya ga males utk fitting.. dan enaknya di mba teeas ini bisa nyesuain budget, tinggal bilang aja budgetny berapa dan dia kan bikin payet sesuai dengan budget itu. Utk jait kebaya + bustier startnya 700 ribu, penambahan harga akan berdampak pada banyaknya payet.

What I'm just okay about her: entah krn saya kurusan pas hari H atau apa, bustiernya kurang pas (eike kan pengen bustier yang bikin sesek n susah napas demi bodi bak biola :P). 

Tapi overall servicenya oke bgt dan pastinya akan ngejait di mba teeas lagi klo nanti mau bikin kebaya or gaun.


Kebaya Suapan

Kebaya Midodareni

Review lainnya nyusul yaaa.....

No comments:

Post a Comment