Pages

Thursday, September 22, 2011

Beware of Totok Wajah!

Skitar kira2 bbrp hari sblm lebaran saya mencoba untuk totok wajah ktn saya sering pusing ga jelas. Saya totok di salon yg memang khusu totok di daerah Jakarta Selatan.. Setelah ditotok sih pusingnya memang jauh berkurang tapi sepertinya krn kulit saya over sensitif timbul jerawat2 kecil di daerah skitar leher dan juga muka..

Sedih bgt rasanya krn pas waktu itu udah sebulan lagi menjelang hari H.. dan muka dan leher saya yang tadinya mulus2 aja tiba2 jerawatan.. (rasanya pengen ngerem dirumah ngga mau keluar sama sekali saking malunya). Akhirnya saya langsung ke dokter muka yg direkomendasiin sama tmen dan langsung perawatan.. Skrg bekas2 jerawatnya masih keliatan sih cuma udah ngga separah dulu. Smoga kecanggihan make up dan doa2 tante mamie bisa membuat muka saya terlihat mulus di hari pernikahan saya.

Untuk para wanita yg punya kulit sensitif, ati2 yah kalo mau totok wajah krn setelah saya konsultasi ke salah satu salon pas lagi spa kemaren, ternyata untuk yg mukanya berminyak dan sensitif memang ngga disarankan untuk totok wajah since totok itu akan mengaktifkan kelenjar2 minyak yg ada dimuka.

1 comment:

  1. Put,
    ini kamu totok di DK bukan? Soalnya katanya itu recommended buat totok kan yah. Tapi aku kulit muka emang parah sensitif plus minyakan pula. Berarti sebaiknya ga totok wajah yah, mgkn totok badan plus kepala aja kali ya biar pusing2nya ilang gitu.

    ReplyDelete